PPK dan PPS PSU Pilgub Dilantik, Pj Walikota Minta Petugas Luber dan Jurdil

Banjarmasin – Penjabat Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si menyaksikan kegiatan pelantikan anggota PPK dan PPS untuk pemungutan suara ulang (PSU) pada Pilgub Kalsel Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis 29 April 2021.

Berita Lainnya
1 dari 2.751

Turut hadir dalam kegiatan Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah, dan Kepala Badan Kesbangpol, H. Kasman. Dalam kesempatan tersebut, Akhmad fydayeen berharap kepada anggota PPK dan PPS yang berjumlah total 41 orang mampu bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan agar terwujud asas demokrasi yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada Komisioner Kota Banjarmasin yang telah secara maksimal menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu.

“Sehingga sebagaimana yang saat ini kita saksikan bersama telah terlaksana salah satu tahapan dan persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) se Kecamatan Banjarmasin Selatan,” ucap pria yang akrab disapa Dayeen.

“Harapannya, agar amanat yang dipercayakan kepada Bapak/Ibu semuanya atas tanggungjawab dan keikhlasan, penyelenggaraan pemilihan secara LUBER dan JURDIL dapat terwujud,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya