Giliran Pengguna Jalan Jadi Sasaran Pressroom Balai Kota Berbagi

Banjarmasin, KP – Setelah sebelumnya membagikan paket sembako ke empat lokasi panti asuhan di Kota Banjarmasin, para jurnalis yang tergabung dalam pressroom Balai Kota Banjarmasin kembali turun ke jalan untuk berbagi, Jumat (7/5) sore.

Kali ini, sasaran dari kegiatan Pressroom Balai Kota Berbagi adalah para pengguna jalan yang melintas di ruas Jalan RE Martadinata, tepatnya di depan gedung Balai Kota Banjarmasin, untuk dibagikan takjil.

Tidak kurang dari 500 takjil dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas di jalan RE Martadinata, atau tepatnya di depan Balai Kota Banjarmasin.

“Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Utamanya warga yang sedang menjalani ibadah puasa,” ucap Hamdani, perwakilan dari seluruh jurnalis yang bertugas di Pemerintahan Kota Banjarmasin itu.

Berita Lainnya
1 dari 2.988

Menurutnya, takjil yang dibagikan ini berasal dari hasil patungan para awak jurnalis dan sumbangan para donatur yang mempercayakan sebagian hartanya sehingga aksi berbagi ini bisa terlaksana.

“Alhamdulillah hasil donatur ini bisa kami bagikan kepada warga,” tambah wartawan salah satu media cetak itu.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut mensukseskan adanya kegiatan bakti sosial oleh wartawan di pressroom balai kota Banjarmasin tersebut.

“Kepada seluruh Donatur, ASN serta SKPD dan Instansi yang tidak bisa semua disebutkan kami ucapkan terima kasih banyak atas seluruh bantuannya. Mudahan berkah dan bermanfaat dibulan yang suci ini,” pungkasnya.

Terkait hal itu, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Mukhyar mewakili seluruh jajaran Pemko Banjarmasin mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh wartawan presroom Balai Kota tersebut.

“Kami sangat berterima kasih karena turut serta peduli dan membantu warga. Terutama, di tengah situasi pandemi ini,” tutupnya. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya