GOW Tapin Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan di Desa Pesisir Sungai

Rantau, KP – Gabungan Organisasi Wanita Tapin kembali lakukan anjangsana ke Panti asuhan, namun kali ini sasarannya berada di daerah pesisir sungai yaitu Panti Asuahan Miftahul Salam Desa Pariok kecamatan Candi Laras Utara. Senin (3/5/2021).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Penasehat GOW Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan dan Ketua GOW Tapin Hj Mustaidah Syafrudin Noor dan Pengurus PKK Kab Tapin dan Iwapi Kab Tapin.

Pengasuh Panti Asuhan Miftahul Salam H Yamani mengatakan beginilah kondisi panti asuhan kami yang saat ini sedang dilakukan renovasi dan telah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah sebesar 300 juta rupiah.

Namun masih banyak lagi membutuhkan dana untuk keberlangsungan pembangunan panti asuhan kami.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada GOW Tapin beserta jajaran telah menyempatkan diri datang ke Panti Asuhan kami dan memberikan bantuan untuk anak – anak kami,” Ujarnya.

Ketua GOW Tapin Hj Mustaidah mengatakan anjangsana ke Panti asuhan merupakan kegiatan rutin oleh GOW Tapin untuk memberikan bantuan serta berbagi kebahagiaan kepada para anak – anak panti asuhan.

” Alhamdulilah pada tahun ini GOW Tapin dapat mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Salam di desa Pariok,” Terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 264

Ditambahkan Oleh Ketua Iwapi ini juga, untuk antuan yang diberikan seperti beras, Mie Instan, Minyak goreng, telur dan uang operasional untuk panti asuhan.

Jadi bantuan merupakan kumpulan dari semua organisasi wanita se Kabupten Tapin.

Sementara itu penasehat GOW Tapin Hj Ratna Ellyani mengatakan, tujuan kedatangan panti asuhan ini selain menjalankan program GOW juga kami ingin berbagi dengan anak anak panti asuhan.

“Dalam suasana bulan ramadhan pernuh berkah ini masih pandemi covid 19 bisa melaksanakannnya dengan berbagi dengan anak yatim di panti asuhan, ” ucapnya.

Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi anak anak panti asuhan dan memabawa keberkahan.

Mengingatkan kepada anak anak panti asuhan dan pengelola agar selalu menjaga diri kita agar terhidar dari wabah penyakit covid 19 yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Protokol kesehatan tetap selalu dijalankan,” pesannya mengakhiri sambutan. (abd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya