Ketua DPRD Kalsel Ajak PII Perangi Narkoba

Berita Lainnya
1 dari 3.536

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mengajak Pelajar Islam Indonesia (PII) untuk memerangi narkoba, karena berkaitan dengan kenakalan-kenakalan remaja yang menjadi tantangan adalah penyalahgunaan narkoba.
“Narkoba adalah musuh bersama, mari sama-sama kita perangi,” kata Supian HK saat memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus Wilayah (PW) PII Kalsel periode 2020-2022, Rabu (26/5/2021).
Menurut Supian HK, pemuda merupakan ujung tombak inovasi ke arah yang lebih baik, karenanya PII harus mampu memberikan dampak yang baik berbasis keislaman.
“PII harus mampu beradaptasi sehingga terus relavan, mengingat setiap masa tentu ada tantangannya tersendiri,” tambah Supian HK pada PII yang dipimpin Rizky Fadillah.
Selain itu, juga diharapkan pemuda mampu memberikan inovasi positif yang berdampak untuk kemajuan Indonesia, khususnya di Kalsel.
Pelantikan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, yang membuka resmi talk show usai acara pelantikan PW PII Kalsel, dengan tema “Membangun Generasi Maju yang Agamis dan Berintelektual sebagai Problem Solver Keutaman di Era Digital”. (lyn)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya