Tim Gabungan Sidak Kehadiran ASN DPRD Kalsel

Berita Lainnya

Lanjutkan Proyek Pelebaran Jalan Mesjid Jami

1 dari 3.539

Banjarmasin, KP – Tim gabungan dari Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Biro Organisasi Pemprov Kalsel melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel.
Sidak ini untuk melihat kehadiran pegawai pada hari pertama usai libur panjang Lebaran.
“Kita lihat tingkat kehadiran di lingkungan Sekretariat Dewan cukup memuaskan, baik dari segi kehadiran, cara berpakaian dan penerapan protokol kesehatan,” kata Kasubbid Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN BKD Kalsel, Andi Julizar kepada wartawan, di sela sidak pegawai, Senin (17/5/2021), di Banjarmasin.
Menurut Andi Julizar, kondisi ini seharusnya dapat dijaga dan ditingkatkan, agar berdampak pada kinerja pengawai di masa mendatang, terutama dalam penerapan prokes.
“Kita juga mendapatkan pesan untuk melihat penerapan protokol kesehatan di kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD), terutama penyediaan sarana dan fasilitas pendukungnya,” jelasnya.
Sementara itu, Sekretaris DPRD Kalsel, HAM Rozaniansyah mengatakan, tingkat kehadiran pegawai di lingkungan dewan mencapai 70 persen, karena ada pegawai yang sakit, cuti, melahiran dan melaksanakan tugas ke luar daerah.
“Karena ada pegawai dan honorer yang saat ini memfasilitasi kegiatan alat kelengkapan dewan,” jelas Nunung, panggilan akrab Rozaniansyah.
Diantaranya, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP Perda) dan Badan Kehormatan Dewan, yang melakukan studi komparasi ke Tapin dan Hulu Sungai Selatan (HSS) pada 17 Mei 2021 ini. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya