Vaksinasi Untuk Purnawirawan, Isteri Warakawuri dan KBT

Barabai, KP – Sebagai bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung satu tahun lamanya. Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan vasin kepada Purnawirawan, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT (Keluarga Besar TNI).

Kegiatan vaksin berkerjasama dengan dinas Kesehatan HST dan Poskes Barabai bertempat di Aula Sapta Marga Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Senin (24/05/2021).

Disampaikan oleh Plh. Pasiopsdim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Andi Tiro pelaksanaan Vaksinasi bagi Purnawirawan TNI AD dan KBT sebanyak 30 orang, dari 30 orang tersebut Persit 23 orang, Isteri purnawirawan 1 orang dan KBT 6 orang,” terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 446

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HST drg. H. Kusudiarto, M.AP menyampaikan para purnawirawan TNI-AD, KBT dan warakawuri yang sudah melaksanakan vaksin covid-19 tahan 1 akan kembali melaksanakan vaksin tahab 2 nanti setelah beristirahat 14 sampai 28 hari,” tuturnya.

Sedangkan Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah mengatakan bahwa kami akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, agar seluruh Purnawirawan TNI, KBT dan Warakawuri yang ada di Hulu Sungai Tengah semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan Purnawirawan TNI, KBT dan Warakawuri yang rentan terhadap penularan Covid-19,” ungkapnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya