DPRD Kapuas Terima Kunker BK DPRD Provinsi Kalteng

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan kerja (kunker) dari Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, kemarin.

“Kami berterima kasih atas kunjungannya, sehingga bisa bertukar atau sharing terkait pelaksanaan tupoksi BK DPRD,” kata Ketua BK DPRD Kabupaten Kapuas, Yudi Adam, disela menerima Kunker Ketua BK DPRD Kalteng.

Kedatangan Ketua BK Provinsi Kalteng, Achmad Amur didampingi anggotanya Muhajirin bersama sejumlah staf Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, di ruang Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Achmad Amur mengatakan kegiatan ini sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kalteng, bahwa dirinya mendapat tugas melakukan kunker ke BK DPRD Kabupaten Kapuas.

Berita Lainnya
1 dari 179

“Kami sudah melaksanakan dan berjalan lancar. Adapun materi yang kami dapatkan terkait tata beracara. Selain itu, kami sudah mendiskusikan tadi, dan kami sedang menyusun tata beracara untuk DPRD Provinsi jadi kebetulan ketua tim penyusunan ini pak Muhajirin,” katanya.

Dari kunjungan ini, pihaknya mendapatkan masukan dan informasi yang berguna. “Karena kami tahu bahwa BK Kapuas ini salah satu tang terbaik di Kalteng. Jadi kami belajar kesini,” ujaranya.

Pihaknya juga mendapatkan bagaiamana cara menangani anggota. “Tadi kita dapatkan berkomunikasi dengan fraksi artinya BK ini jalan terakhir lah. Jadi tidak langsung main periksa-periska. Tapi mereka komunikasikan fraksinya,” jelasnya.

Dalam kunjunganpihaknya, sangat menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimaksih telah diterima dengan baik. semoga apa yang didapat dalam pertemuan bersama BK DPRD Kabupaten Kapuas, menjadi bahan masukan bagi pihaknya dalam melaksanakan fungsing sebangai badan kehormatan DPRD Provinsi Kalteng. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya