Tasyakuran Milad ke-42, Ketua YN’S Center Harapkan Pemilihan PSU Berjalan Aman dan Lancar

Banjarmasin, KP – Pendiri Yayasan YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman menggelar tasyakuran milad ke-42 di Sekretariat YN’S Center, Jalan Perdagangan Komplek HKSN Permai Blok D, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (8/6/2021) petang.

Pada peringatan hari kelahirannya tersebut, putera ke-6 pasangan Almarhum Haji Abdussamad Sulaiman (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati, memunajatkan doa dan menyampaikan beberapa harapan-harapannya.

Di hari yang diliputi kebahagiaan itu, H Iyun sapaan akrabnya, berharap dirinya diberikan kesehatan, umur yang panjang dan penuh berkah.

“Mudah-mudahan diberikan kebahagiaan di dunia akhirat,” ujarnya kepada awak media.

Acara syukuran yang dilakukan secara sederhana tersebut, juga dirangkai salat hajat bersama demi kesuksesan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan dilaksanakan pada Rabu (9/6/2021) besok.

“Semoga, PSU pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa berjalan lancar dan damai,” tutur H Iyun, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD partai Golkar Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan ini juga, lanjutnya, pihaknya sekaligus melaunching YN’S Center. Sebagaimana diketahui, yayasan yang mempunyai tagline Bersama Berbuat Baik ini bergerak di bidang sosial dan keagamaan.

Berita Lainnya

Kembali Minta Dispensasi

1 dari 3.577

Harapan itu, menurut H Iyun sesuai dengan amanat mendiang kedua orangtua tercintanya untuk selalu berbuat baik kepada sesama.

“Meskipun mereka sudah meninggal secara fisik, tetapi cinta dan pengabdian serta semangat hidup beliau akan kami lanjutkan,” tegas H Iyun yang juga Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB).

Di sisi lain, H Iyun juga mengungkapkan rasa berdukanya, karena salah satu anggota YN’S Center yang baru saja meninggal dunia pada hari ini.

“Saya mohon doanya agar almarhum mendapatkan tempat terbaik disisiNya, serta amal ibadahnya diterima Allah SWT, Aamiin,” ucapnya.

Sebelumnya, acara syukuran milad ke-42 H Iyun tersebut dimulai dengan pembacaan syair-syair maulid bersama anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Banjarmasin. Kemudian, dilanjutkan dengan sholat magrib dan hajat berjamaah, lalu ditutup dengan pembacaan doa selamat.

Selain dihadiri keluarga, kerabat dan handai taulan, acara syukuran tersebut juga dihadiri Walikota Banjarmasin terpilih H Ibnu Sina, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, seluruh anggota KKB, dan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Ibnu Sina, seusai acara mengatakan, ia mendoakan H Yuni Abdi Nur Sulaiman beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan selalu menebarkan kebaikan serta memberikan manfaat untuk warga Kota Banjarmasin.

“Semoga seluruh Keluarga Bakumpai menjadi lebih baik lagi, dan kepemimpinan H Iyun di DPD partai Golkar Kota Banjarmasin bisa semakin bermanfaat sehingga membawa Kota Banjarmasin menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya