Tingkatkan Kinerja RSUD Hadji Boejasin
Forum Komunikasi Publik SOP Garansi Mutu Pelayanan Digelar

Pelaihari, KP – Pelayanan publik yang baik adalah pelayanan yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan sudah dirancang untuk memberikan garansi bahwa pelayanan tersebut sudah sesuai standar. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta saat membuka acara Forum Komunikasi Publik di RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Kamis (10/6/2021).

Sukamta mengatakan forum ini digelar dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang baik dan prima demi kenyamanan masyarakat. Dalam peningkatan kualitas, dirinya menekankan untuk memberikan jaminan mutu dan memastikan masyarakat dalam menerima haknya sesuai dengan SOP yang berlaku.

Berita Lainnya
1 dari 410

“Jadi dengan adanya forum ini juga dapat menjadi kepanjangan tangan dalam meneruskan suatu informasi ke khlayak umum terhadap pelayanan rumah sakit kita,” ucapnya.

Orang nomor satu di Tala itu menginginkan rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang dapat dibanggakan, dibesarkan dan didukung sepenuhnya. Lebih lanjut, pihak manajemen rumah sakit juga harus menerima masukan yang diberikan masyarakat agar peningkatan kualitas pelayanan dapat berjalan dengan prima.

Dirinya menekankan transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan di RSUD Hadji Boejasin harus ditingkatkan, sehingga komunikasi publik dapat terus berkembang. Pihaknya juga berjanji akan terus mendorong peningkatan kualitas serta kuantitas pelayanan yang ada di RSUD Hadji Boejasin. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya