Usai Dilantik Ibnu Bertekat Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Banjarmasin, KP – Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Beberapa saat usai pelantikan, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, langsung tancap gas meresmikan Kedai 99 Trisakti, di Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Barat, sore Rabu 23/06/2021.

Menurut H Ibnu Sina, kedai tersebut merupakan salah satu UMKM yang menjadi pembangkit ekonomi kota Banjarmasin, terlebih lokasi itu merupakan kawasan ramai dan sentra ekonomi dari pelabuhan Trisakti.

“Karena terus terang, sampai hari ini itu adalah PAD kita itu penopangnya adalah jenis-jenis cafe, Kedai seperti ini, usaha kecil,” ungkap Ibnu Sina

Berita Lainnya
1 dari 3.215

Oleh karena itu, kata H Ibnu Sina pastinya pihaknya akan terus mendukung UMKM maupun Para Wira Usaha Baru (WUB) sebagai upaya untuk mensejahterakan warga Kota Banjarmasin.

“Tentunya, itu harus kita dukung sebagai Pemerintah Kota itu juga visi-visi yang kedua melatih wira usaha baru dengan berbagai macam usaha,” ungkapnya.

Kemudian, H Ibnu Sina berharap dan mengajak para investor untuk membangun usaha-usaha yang melibatkan UMKM lainnya, untuk percepatan pertumbuhan ekonomi terlebih di masa pandemi Covid-19

“Mudah-mudahan sekelas lintas Jawa Grup gitu kemudian mau membuka kedai seperti ini saya kira akan sangat membantu perekonomian kita di Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya