Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

Lapor Manis Siap Sasar Sekolah dan Pesantren

×

Lapor Manis Siap Sasar Sekolah dan Pesantren

Sebarkan artikel ini
LAPOR MANIS - Kadis Kominfo Aidil Basith mendampingi Wabup Said Idrus saat membuka sosialisasi Lapor Manis Goes To Pesantren. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Banjar HM Aidil Basith menggelar Sosialisasi LAPOR MANIS Goes To Pesantren di Pondok Pesantren Darul Hijrah Putra, Martapura, pekan kemarin.

“Santri merupakan cikal bakal pimpinan bangsa guna membangun masyarakat menjadi orang-orang yang jujur, berani menyampaikan hal yang benar dan bebas berpikir,” kata Basith.

Android

Dia menjelaskan, setelah goes to pesantren, nantinya juga akan menyasar sekolah-sekolah lain, seperti SMP, SMA, dan pesantren lainnya. Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya berharap santri dapat mengerti cara melapor untuk aduan yang ingin disampaikan kepada Pemkab Banjar.

”Dan bisa menjadi jembatan aspirasi yang cepat, mudah dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan berlaku,” tandasnya.

Menurutnya, semakin banyak LAPOR, semakin baik, karena nanti oleh Diskominfostandi akan diteruskan kepada dinas bersangkutan, seperti masalah PDAM, segera diteruskan ke PDAM Intan Banjar, masalah jembatan dan jalan ke Dinas PUPR.

Kegiatan LAPOR MANIS Goes To Pesantren ini juga didukung Motion Radio yang menyiarkan kegiatan tersebut secara langsung. (Wan/K-3)

Iklan
Iklan