Banjarbaru Gelar Vaksin Massal Kota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Progran vaksinasi masal yang di gelar oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, rencananya pelaksanaan akan dibagi menjadi dua lokasi dengan waktu waktu yang berbeda.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza menjelaskan jadwal vaksinasi massal akan digelar di Lapangan Murjani atau Bina Satria akan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Juli 2021 berjumlah 1000 orang.

“Untuk 1000 orang kepesertaannya nanti yang ikut itu kita bagi pendaftarannya berdasarkan yang ada di masing-masing 10 puskesmas yang ada di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 632

Diperkirakan masing-masing puskesmas akan ada 100 orang sehingga seluruh puskesmas totalnya menjadi 1000 orang. Nantinya di puskesmas tersebut sudah ada daftar tunggu. Jadi masing-masing puskesmas mengirim 100 orang ke Lapangan Murjani untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Rizana menghimbau kepada masyarakat yang ingin ikut vaksinasi massal bisa mendaftar diri ke masing-masing puskesmas sesuai dengan domisili tempat tinggal.

“Yang kedua vaksinasi massal dilaksanakan Kejaksaan dalam rangka jelang hari Bhakti Adhyaksa akan dilaksanakan pada hari Selasa 13 Juli 2021. Itu tidak dilaksanakan di Kantor Kejaksaan tapi akan dilaksanakan di Puskesmas Sungai Ulin. Ini pesertanya sudah ada dari pihak kejaksaan datanya ada 150 orang,” terangnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya