Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Masyarakat Antusias Vaksinasi Gratis

×

Masyarakat Antusias Vaksinasi Gratis

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN VAKSINASI. (KP/Ist)

Barabai, KP – Sebagai upaya mensukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional, Koramil 1002-07/Batu Bernawa Kodim 1002/HST bekerjasama dengan Puskesmas Batu Benawa melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 gratis untuk masyarakat umum, Senin (12/07/2021).

Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Makoramil Batu Benawa dengan menerapkan protokkol kesehatn yang ketat, bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) melalui program vaksinasi Covid-19.

Android

Antusias warga mengikuti vaksinasi gratis sehingga target 230 dosis dapat terrealisasi semua, ini merupakan hasil kerja keras para babinsa yang telah melakukan sosialisasi kepada warga binaan dan juga tim vaksinator dari Puskesmas Batu Benawa  beserta jajarannya yang telah bekerja keras tanpa pamrih demi mewujudkan Indonesia Sehat,” terangnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak. HB meminta kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan mengajak anggota keluarga yang belum divaksin untuk ikut serta dalam program vaksin. Setelah vaksin tetap jaga protokol kesehatan karena selesai vaksin bukan berarti kita terbebas dari covid-19, ucapnya.

Sebagai penanggungjawab pelaksanaan kegiatan, dirinya mengaku sangat mendukung serbuan vaksin ini.

“Saya yakin ini demi masyarakat kuat dan sehat, semoga dengan serbuan vaksin masyarakat Hulu Sungai Tengah segera pulih dari pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Batu Benawa Rudiansyah, S.Kep sangat mendukung dan berterima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1002/HST, pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Iklan
Iklan