PWI Kalsel Terima Hewan Kurban dari Hasnur Group

Banjarmasin, KP – Meski Iduladha tahun ini masih berada di tengah pandemi Covid-19, keluarga besar Hasnur Group tetap konsisten untuk berbagi dan menebar kebajikan kepada sesama.

Momentum Iduladha 1442 H / 2021 M kali ini pun dimanfaatkan Hasnur Group dengan membagikan hewan kurban untuk masyarakat, sebagai bukti kecintaan perusahaan yang didirikan oleh tokoh Banua, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB ini untuk banua.

Hewan kurban tersebut langsung diserahkan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, selaku Dewan Direksi dan Komisaris Hasnur Group ke sejumlah masjid di Banjarmasin dan Kantor PWI Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Alhamdulillah, Allah SWT memberikan kita rezeki dan kita bisa berbagi untuk sesama. Menyambut Iduladha ini, Hasnur Group, Hasnur Center dan YN’S Center menyiapkan hewan kurban untuk dibagikan, total seluruhnya ada 142 ekor,” ujar H Yuni, usai penyerahan hewan kurban sapi Minggu (18/7).

Ia menyebutkan, hal ini merupakan amanah dari kedua orangtuanya sekaligus founder Hasnur Group, H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati, untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat.

“Dan kami sebagai penerus beliau akan terus melanjutkan kebiasaan baik almarhum abah dan almarhumah mama” tutur Ketua YN’S Center itu.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.201

H Yuni pun berharap, dengan semangat berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan warga yang berada di lingkungan operasional perusahaannya.

Dari pantauan di lapangan, hewan kurban berupa sapi diserahkan ke Masjid Sabilal Muhtadin, Masjid Jami Sungai Jingah, Kubah almarhum KH Ahmad Zuhdiannor (Guru Zuhdi), Masjid Hasanuddin Majedi dan Kantor PWI Provinsi Kalsel.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, mengatakan, bantuan satu ekor sapi dari Hasnur Group memang rutin diterima pihaknya. Tak hanya di momen Hari Raya Iduladha saja, namun juga di berbagai kegiatan lain yang digelar PWI Kalsel.

“Alhamdulilah, dengan bantuan dari Hasnur Group yang diserahkan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, saya selaku Ketua PWI Provinsi Kalsel mengucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Selanjutnya, lanjut Helmie sapaan akrabnya, setelah dikurbankan daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada anggota PWI yang ada di Banjarmasin.

“Selain itu, nanti juga akan kita salurkan kepada masyarakat sekitar yang memerlukan,” imbuhnya. (opq/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya