Silaturahmi ke Masjid Al Falah, YN’S Center Lanjutkan Program Jumat Berkah Berbagi

Banjarmasin, KP – Kegiatan sosial YN’S Center terus berlanjut, program Jumat Berkah Berbagi kali ini bertempat di Masjid Al-Falah,
Jalan Raya Yudistira, Beruntung Jaya, Banjarmasin Selatan, Jum’at (16/7/2021).

Setelah salat Jumat Berjamaah, pengurus YN’S Center langsung bergerak membagikan paket makanan siap santap kepada jemaah masjid sebelum beranjak pulang.

Tak hanya itu, ada pula paket sembako dan bingkisan yang disalurkan untuk kaum dhuafa yang tinggal di sekitar lingkungan Mesjid Al Falah.

Founder yayasan YN’S Center H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui Wakil Ketua Logistik, Aspiansyah mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah Berbagi ini merupakan program rutin yang pihaknya lakukan saban hari Jumat setiap pekannya.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.201

“Kita rutin bersilaturahmi dengan jemaah dan pengurus mesjid di lima kecamatan yang ada di Banjarmasin. Kebetulan, hari ini di wilayah Banjarmasin Selatan. Tepatnya, di Mesjid Al Falah.

Pria yang akrab disapa Aspi ini menambahkan, aksi Jumat Berkah Berbagi ini sesuai dengan taglinenya YN’S Center, yakni Bersama Berbuat Baik.

“Betul sekali, program ini selaras dengan tagline YN’S Center, yaitu Bersama Berbuat Baik. Artinya, perbuatan baik itu harus selalu dilakukan. Agar efeknya lebih dahsyat, mari kita berbuat kebaikan bersama-sama untuk masyarakat banyak,” imbuhnya.

H Muhammad Basri, marbot Masjid Al Falah sangat mengapresiasi atas kedatangan rombongan dari YN’S Center. Ia mengatakan, aksi sosial ini sangat dianjurkan oleh agama dan patut untuk dicontoh.

“Kami ucapkan terimakasih sekali sudah dikunjungi. Kegiatan ini sangat baik dan mulia, karena kita hidup ini dianjurkan agama untuk menjaga tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama,” ucap Muhammad Basri yang telah 17 tahun bertugas sebagai marbot masjid.

Sementara itu, Ibu Masrum, warga yang tinggal di sekitar Masjid Al Falah, juga mengungkapkan rasa syukurnya, usai menerima bantuan sembako dari YN’S Center.

“Alhamdulillah, terimakasih sekali sudah diberi sembako dan bingkisan. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk semuanya,” ucap warga Banjar Indah Permai itu. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya