Wawali Kota Banjarbaru Terima Kunjungan PDM

Banjarbaru,KP- Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima kunjungan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah, di Ruang Tamu Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banjarbaru, Hasanul Basri, bersama Kepala sekolah Muhammadiyah Boarding School (MBS) HM Irfai dan panitia pembangunan MBS di Jalan Raya Palam Kecamatan Cempaka Kota BanjarbaruHasanul menyampaikan dengan kedatangannya merupakan tidak lanjut dari pertemuan bersama Wali Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 628

Bahkan dalam perencanaannya sekolah ini akan memiliki kapasitas jumlah siswa 2000 orang, santri 1000 orang, guru 150 orang dan pengasuh 50 orang. Dengan luas bangunan MBS terletak di atas tanah seluas 1,3 Ha, dengan total luas bangunan 10.157 M2.

Wakil Wali Kota Banjarbaru menyambut baik kedatangan Ketua DPD Muhammadiyah Kota Banjarbaru beserta panitia pembangunan MBS, tentunya silaturahmi ini dapat terus kita bina dengan baik

Saya berharap ini bisa menjadi salah satu kebanggaan bagi Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan tentunya. Ini suatu mimpi yang harus kita capai dan di wujudkan bersama.” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya