Jasad Rudi Ditemukan Terlentang

Banjarbaru, KP – Sesosok mayat lelaki ditemukan dalam sebuah rumah di Jalan Merbabu No. 13 RT. 23 RW.05, Kelurahan Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Senin (9/8) sekitar pukul 20.00 WITA.

Jasad Rudi Arianto (51) pertama kali ditemukan Samsul Muarif, setelah diberitahu Noor Hasanah yang masih melihat kendaraan roda dua milik korban masih terparkir di depan rumah milik Ismuzi.

Padahal hari sebelumnya, korban sudah memberitahu meninggalkan rumah milik Ismuzi.

Lantaran curiga, Samsul dan Hasanah kemudian memasuki rumah dan mendapati Rudi dalam posisi terlentang dalam keadaan meninggal dunia. Samsul kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 1.493

Mendapat laporan, petugas kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Begitu memeriksa pernapasan dan denyut nadi, petugas memastikan Rudi telah meninggal dunia.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor menuturkan, Rudi meninggal bukan karena tindak pidana.

“Hasil identifikasi dugaan sementara Rudi meninggal dunia karena sakit. Selain itu, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar dia.

Pihak keluarga korban menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi dan bersedia menandatangani surat penolakan otopsi.

“Setelah berkoordinasi dengan pihak Polsek Banjarbaru Kota, kemudian menyerahkan Korban ke pihak keluarganya untuk dimakamkan,” sebutnya. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya