Walikota Ikuti Peringatan Hari Jadi Ke-71 Provinsi Kalimantan Selatan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina beserta unsur Forkopimda Kota Banjarmasin mengikuti kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke-71 Provinsi Kalimantan Selatan secara virtual yang bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Sabtu 14/08/2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Drs. Syafrizal ZA , M.Si tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus-menerus meningkatkan semangat persatuan, semangat persaudaraan dan kegotong-royongan dalam menggalakkan pembangunan di Banua.

“Mudah-mudahan di hari jadi Ke- 71 ini menjadi kesempatan untuk terus meningkatkan semangat persatuan dan kegotong-royongan dalam pembangunan di seluruh wilayah Banua,” ucap Syafrizal.

Berita Lainnya
1 dari 3.555

Selain itu, ia berharap hari jadi ke 71 itu mampu membuat seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk meningkatkan solidaritas kepada sesama dalam berjuang menangani pandemi Covid-19.

“Sekaligus Solidaritas kepedulian untuk berjuang bersama dalam menangani pandemic Covid-19,” katanya.

Bahkan dalam kegiatan itu turut digelar penyerahan penghargaan lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan diantaranya yakni terbaik 1 dari Desa Pematang Benteng Kabupaten Hulu Sungai Utara dan terbaik 1 dari Kelurahan Belitung Utara Kota Banjarmasin.(Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya