Atasi Corona, Pembacaan Burdah Kini Rutin Dilaksanakan

Martapura, KP – Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyie mengatakan, himbauan Bupati mengenai pembacaan Burdah di wilayah Kabupaten Banjar, sudah dilaksanakan hampir setiap malam, mulai dari Kecamatan, Desa hingga tingkat RT.

”Tentunya ini perlu dikawal untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, apabila ada yang tidak memakai masker, agar dibagikan,” katanya saat Rakor Mingguan SKPD, bertempat di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Menurut Wabup Said Idrus, kegiatan pembacaan Shalawat Burdah sendiri jadi salah satu upaya kita melalui doa, agar Kabupaten Banjar bisa keluar dari krisis pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

Bupati Tutup Penjaringan Kader Muda LPTQ 2021

Kepengurusan PGRI Banjar Resmi Dilantik

1 dari 655

“Ini salah satu ikhtiar kita agar bisa memanjatkan doa melalui Sholawat Burdah, sehingga terhindar dari semua marabahaya, terutama bencana Covid-19 yang juga menimpa Kabupaten Banjar,” katanya.

Beberapa waktu lalu, lanjut Wabup, pihaknya juga mengeluarkan imbauan pembacaan Burdah kepada lapisan masyarakat Kabupaten Banjar. Habib Idrus juga mengingatkan agar warga tetap menjaga prokes pencegahan Covid-19.

”Serta bersama menjaga kesehatan diri masing-masing, menguatkan imun sebagai benteng menghindari virus Corona,” pungkasnya.(Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya