Ketua Allstars Kalsel dampingi Tiga cabor ke PON Papua 2021

Banjarmasin, KP – KetuaAllstars Kalsel H Juman yang juga pengurus Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan, mendampingi tiga cabang olahraga yang berlaga di PON XX Papua tahun 2021.

H Juman mendampingi rombongan cabang olahraga Dayung, cabor Sepak Takraw dan Muaythai, bertolak ke Jakarta Kamis (23/9/2021), kemudian melanjutkan penerbangan ke kota Jayapura, Jumat (24/9/2021).

Secara resmi, Juman yang merupakan kakak kandung H Dian legenda Peseban Banjarmasin, menyampaikan permohonan ijin pada pengurus tim sepakbola Allstars Kalsel, karena tidak bisa mengikuti latihan selama 4 pekan di lapangan Green Yakin soccer Field (GYSF), yang jadwalnya setiap hari Kamis. .

Berita Lainnya
1 dari 491

‘’Untuk sementara karena menjalani tugas di PON Papua, semua aktifitas tim Allstars Kalsel saya serahkan kepada Pembina tim Yuyu Rahmat Mulyana, dan Sekretaris allstar Tarmizi alias Mizi Zidane, dengan pelatih Pep Edy Susanto dan Mulyani,’’ jelas Juman.

Dalam kesempatan itu Juman mengharapkan seluruh masyarakat Kalsel memberikan doa restu pada kontingen Kalsel, yang dipimpin langsung Ketua Umum H Bambang Heri Purnama dan Sekum KONI Kalsel H Enly Hadiannoor.

Dia juga memuji semangat yang ditunjukkan Ketua KONI Kalsel H Bambang Heri Purnama, yang mensupport semua cabor yang akan tampil di PON XX Papua, yang jumlah atletnya sekitar 111 orang dengan 56 pelatih dan jumlah cabor 25. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya