Pasca Banjir, Ketua DPRD Marwan Susanto Kunjungi RSMA.

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan, melalui Komisi I DPRD Kabupaten Katingan di pimpin oleh Marwan Susanto melakuian pebianjauan terhadap pelayanan Rumah Sakil Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan pasca Banjir, Sabtu (25/9/2021) kemarin.

Dalam kunjungan kerja DPRD Katingan itu selain di pimpin oleh Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, juga dihadiri anggota DPRD lainnya, Fahrudin, Aldi, Supriadi, Wiwik Aurola, Gimmak Bulinga dan Dalia.

Berita Lainnya
1 dari 569

Sedangkan dari pihak administrasi RSMA Kasongan, menerima kedatang kunjungan kerja anggota DPRD Katingan, yakni Gatot Setia Budi dan Novita Taher.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Anggota dan Pimpinan DPRD Katingan, telah berikan saran dan masukan atas pelayanan dari RSMA Kasongan, ” kata Gatot Setia Budi.

Dirinya berharap, pelayanan di RSMA Kasongan Kabupaten Katingan, baik sebelum maupun pasca banjir besar dan sempat pindah di Hotel Katingan pelayanan kepada masyarakat dan sekarang telah kembali beroprasi seperti biasa diharapkan dapat lebih baik lagi. (Isn/K-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya