Personel Polresta Banjarmasin Diswab Antigen

Banjarmasin, KP- 40 personel yang bertugas di lingkungan Polresta Banjarmasin melaksanakan swab antigen.

Hal ini dilakukan dalam tugasnya, mengingat personel Polresta Banjarmasin selalu mobile ke mana-mana dan tidak diam di rumah.

Mulai dari mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Untuk itu, guna mengantisipasi penularan virus Covid-19 di lingkungan kerja Polresta Banjarmasin maka dilakukan Tes Swab Rapid Antigen secara acak kepada personel yang mengambil tempat di halaman depan kantor Sat Samapta Polresta Banjarmasin. Jumat (3/9) pagi.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kabag Ops Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. bahwa ini dilakukan untuk mendeteksi serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di jajaran Polresta Banjarmasin.

“Sebanyak 40 personel kita lakukan tes antigen tadi pagi. Alhamdulillah hasilnya negatif semua,” tuturnya

Irwan mengatakan, apabila dari hasil tes ada personel yang terkonfirmasi positif covid-19 dapat segera diambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan.

“Meskipun hasilnya negatif, saya minta jangan lengah tetap jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” ujarnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya