Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Satgas TMMD ke-112 Terima Kaporlap Dukungan Mabes TNI

×

Satgas TMMD ke-112 Terima Kaporlap Dukungan Mabes TNI

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Setibanya di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Satuan Tugas (Satgas) TMMD langsung menerima perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) di Komando Taktis (Kotis) TMMD yang bertempat di Kantor Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Selasa, (14/9/2021).

Disampaikan Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Plh. Pasiter Kodim 1002/HST, Kapten Inf Moh. Alip Suroso, pembukaan TMMD akan dilangsungkan Besok, Rabu, 15 September, Jadi anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD harus menerima Kaporlap yang merupakan dukungan dari Mabes TNI.

Android

“Sebagai penunjang dan keamanan dalam bekerja, kami bagikan dukungan perlengkapan kerja kepada anggota satgas TMMD,” tuturnya.

Untuk kaporlap yang dibagikan meliputi, satu set seragam PDL, 1 buah topi rimba, sepasang sepatu both dan sepasang kaos kaki.

“Dukungan ini diberikan agar anggota satgas TMMD yang bertugas di lapangan semakin semangat, lebih memotivasi sehingga pelaksanaan TMMD mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya. (adv/ary/K-6)

Iklan
Iklan