Wabup Buka Musda PABPDSI HST

FOTO BERSAMA

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri Resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten HST, bertempat di Aula kantor Kecamatan Pandawan HST, sejumlah perwakilan Anggota BPD se HST hadir dalam rapat musyawarah Pemilihan Pengurus PABPDSI Kab HST, (Kamis, 23/9/2021) lalu.

Hadir dalam Pembukaan Musda pembentukan dan sekaligus pemilihan Pengurus PABPDSI HST Ketua DPRD Kabupaten HST, H Rachmadi, anggota DPRD Dapil III, Ketua PABPDSI Kalsel, Dewan Kehormatan PABPDSI provinsi Kalsel, Ketua PABPDSI HSS, Kepala Dinas PMD, Camat Pandawan, Camat Barabai, Forkopimcam Pandawan dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup HST H Mansyah Sabri menyampaikan bahwa factor utama yang membuat pembangunan desa berjalan sukses adalah sinergi, komunikasi dan saling support antara Pemerintah Desa dengan BPD.

Berita Lainnya
1 dari 550

“Selamat atas pelaksanaan Musda, semoga musyawarah pada hari ini berjalan lancar sesuai tujuan, nantinya mempunyai kompetensi dalam pengembangan desa dan memberikan manfaat serta spirit membangun daerah kita, Kabupaten HST kedepannya,” katanya.

Mansyah mengharap Kepada para pengurus PABDPSI yang nantinya terpilih dalam Musda ini, saya sampaikan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai tugas dan fungsinya serta dapat segera merealisasikan di desanya, tutup Wabup.

Sementara Ketua PABPDSI Provinsi Kalsel H Syabuddinnor menyampaikan siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua PABPDSI Kabupaten HST semoga amanah dan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Dasar pelaksanaan Musda hari ini adalah telah dilantiknya Ketua PABPDSI Provinsi Kalsel,

Mudah-mudahan PABPDSI Kabupaten lainnya juga cepat terbentuk karena ini adalah syarat pelaksanaan Munas PABPDSI, kami mengharapkan anggota BPD menjadi contoh dan panutan di desa sehingga bisa melaksanakan aspirasi masyarakat, tunjukan kinerja BPD ditingkat desa.

Kami merasa bangga dengan dilaksanakannya Musda ini, mudah-mudahan menjadi contoh Kabupaten lain yang belum membentuk kepengurusan , agar secepatnya melaksanakan Musda. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya