Walikota Saksikan Pelantikan Pengurus PMI 2020-2025.

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina Mengikuti kegiatan Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin periode 2020-2025 yang bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Sabtu 11/09/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan (Bidang Pelayanan Kesehatan), Sukamto, Skm., M,Kes dan Ketua PMI Kota Banjarmasin, Drs H Rusdiansyah, S.H, M.H serta para Panitia PMI.

H Ibnu Sina mengungkapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik tersebut masa periode 2020-2025 yang telah dilantik.

“Sukses untuk pelantikan pengurus PMI kota Banjarmasin dibawah kepemimpinan Pak Rusdiansyah untuk periode kedua, artinya kedepan insyaallah akan lebih baik lagi dan kepengurusan ini ulun kira sangat lengkap, ada birokratnya, ada politisi, pengusahanya ada, lengkap lah karena memang PMI itu sebuah organisasi yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap H Ibnu Sina.

Ia berharap semoga pengurus yang telah dilantik tersebut dapat memberikan kontribusi lebih dalam misi kemanusiaan tentunya serta peran aktif masyarakat dalam membantu PMI untuk kebutuhan Donor darah.

Berita Lainnya
1 dari 3.686

“Oleh karena itu, mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak lagi praserta masyarakat terutama instalasi, kalau petugas beliau siap aja untuk donor darah. Mudah-mudahan sukses pelaksanaan tugasnya untuk 5 tahun yang akan datang dan kami merasa terbantu dengan kehadiran dan kiprah PMI di Banjarmasin,” papar H Ibnu Sina

H Ibnu Sina menuturkan kedatangannya adalah sebagai bentuk untuk mensupport organisasi PMI yang mana diketahui organisasi tersebut merupakan organisasi yang selalu aktif dalam memberikan kontribusi kepada Warga masyarakat yang memerlukan donor darah.

“Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dan pemerintah kota terus mensupport kebutuhan-kebutuhan apa yang bisa dikomunikasikan tentu yang rutin setiap tahun juga sudah ada, dalam bentuk hibah. Kemudian dalam suasana pandemi ini juga tentu sektor ini akan sangat berpengaruh sekali karena tidak mudah mencari orang donar ketika musim covid,” pungkasnya.

Adapaun data kepengurusan baru PMI Kota Banjarmasin masa bakti periode 2020-2025 yakni

Pelindung Walikota H Ibnu Sina, Ketua Drs, H, Rusdiansyah SH, MH, Wakil Ketua H Aftahudiin, Ketua Bidang Organisasi, Informasi dan Komunikasi : Drs, H, Muhammad Yusuf, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana : M, Rahmatullaj, Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan,Sosial,Rumah Sakit dan Pelayanan Darah : dr, Nur Amalia Santang, Sp.P, Ketua Bidang Anggota dan Relawan Rizkon Wahyudin, Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan Padlan Rahman SE, Ketua Bidang Pengembangan Sumberdaya (Penggalangan Dana dan Unit Usaha),Kerjasama dan Kemitraan Iwan Ristianto, Sekretaris : H, Djumino, Bendahara Suyoto, SE, MM.(vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya