Wartono Buka Turnamen Antar Instasi Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Wakil Walikota Banjarbaru Wartono secara resmi membuka Turnamen Antar Intansi di Kota Banjarbaru. Pertandingan yang di ikuti oleh 8 instansi tersebut bertandung selama dua hari dan mamperebutkan total hadiah 5 juta rupiah

Turnamen yang dipelopori oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banjarbaru. Adanya kegiatan olahraga ini mendapatkan apreasiasi dari Pemerintah Kota.

“Ini tentunya kembali meningkatkan gairah semangat olahraga di Kota Banjarbaru. Selain itu, dengan bertanding antar instansi, silaturahmi semakin erat melalui olahraga,” ujar Wartoni.

Berita Lainnya
1 dari 725

Ketua DPD Golkar Kota Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putra menyebutkan, alasan terselanggaranya turnamen ini sebagai bentuk rasa kangen anak muda atau penggemar bola untuk kembali bermain.

“Tetapi kita juga tak mengabaikan protokol kesehatan ketika pertandingan. Pemain dan wasit diswab dulu dan memang sudah divaksin,” jelasnya.

Mini soccer yang dipertandingkan memiliki perbedaan dengan sepak bola maupun futsal. Salah satunya adalah yang bermain hanya 7 melawan 7 pemain. Sementara itu, Ketua AMPG Golkar Kota Banjarbaru, Denny Hermawan mengucapkan harapannya agar kedepannya jika ada acara serupa, pihaknya bisa menyelenggarakan dengan lebih baik lagi. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya