Anggota Gabungan Razia di THM

Banjarmasin, KP – Sejumlah anggota gabungan melakukan razia di Tempat Hiburan Malam (THM), yang ada di kota Banjarmasin, melakukan tindakan kedisiplinan terhadap para anggota, Sabtu malam (2/10).

Dimana kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 22.00 WITA, langsung dipimpin oleh Wadan Denpom VI/2 Banjarmasin, Mayor CPM Mujito didampingi Kasubdit Provos Polda Kalsel, Kompol Iwan Gazi SH, dengan menerjunkan puluhan personel gabungan.

Para Personel yang diturunkan antara lain, Denpom VI/2 Banjarmasin, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dan TNI Angkatan Laut (TNI-AL) Banjarmasin, Provos Polda Kalsel, anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel, Langsung menuju beberapa THM ada di kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Penggelapan Mobil Diringkus Tim Gabungan

1 dari 1.553

Anggota gabungan mendatangi ke THM antara lain Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Grand, Aria Barito, dan Hotel Nasa Banjarmasin, dari hasil kegiatan ini tak menemukan para anggota yang berkeliaran di THM.

Dikatakan Wadan Denpom VI/2 Banjarmasin, Mayor CPM Mujito didampingi Kasubdit Provos Polda Kalsel, Kompol Iwan Gazi SH, bahwa kegiatan gabungan antara TNI-POLRI guna menyambut HUT TNI ke 76 tahun, adanya kegiatan alhamdulilah anggota gabungan ini tak menemukan anggota yang sedang berkeliaran THM.

Selain itu juga kita melaksanakan razia anggota ini untuk menegakkan kedisiplinan terhadap anggota, dan kegiatan ini pun tak sampai disini saja apalagi di musim pandemi ini.

Selain itu Kasubdit Provos Polda Kalsel, Kompol Iwan Gazi SH, mengatakan secara terpisah bahwa kegiatan ini sudah direncanakan bersama untuk melakukan razia terhadap anggota yang sering berada di THM, alhamdulilah tak menemukan anggota satupun yang berada THM.(fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya