Truk Moleh Terguling Ke Sungai

BANJARMASIN, KP – Truk molen bermuatan semen terguling ke sungai di Sungai Martapura Lama, tepatnya di Jalan Martapura Lama Km. 8,200, depan komplek Karya Budi Utama Raya 3, RT. 12 Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, sekira pukul 11.40 WITA, Sabtu (23/10).


Tak hanya membuat truk tersebut tercebur ke sungai akan tetapi jembatan yang di gunakan warga untuk melintasi menjadi rusak.


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa akan tetapi jembatan mengalami kerusakan serta sambungan pipa PDAM menjadi terlepas.


Hingga berita ini dturunkan, Mobil truk molen ini masih berada didalam sungai dan belum di lakukan evakuasi. Kuat dugaan, truk molen bermuatan semen menyebabkan jembatan ini tidak kuat menahan beban dan jebol.

Berita Lainnya

Bengkel RS TPT Terbakar

1 dari 1.964
loading...


Dari keterangan warga setempat, Taupik (28), Saat Itu truk molen mau mengantar semen ke proyek pengecoran jalan di Komplek Karya Budi Utama Raya 3.


Pada saat mau masuk ke komplek tersebut, truk molen dengan cara berjalan mundur.
Tepat berada di tengah jembatan, tiba tiba saja roda truk amblas yang menyebabkan jembatan berlobang.


” Melihat ban truk molen sudah terperosok di lubang jembatan, supir truk tangsung keluar,” jelas Taupik.


Tak berselang lama supir keluar dari pintu mobil, truk molen tersebut langsung terguling ke sungai.


” Kemungkinan jembatan yang terbuat dari kayu ini tak kuat menahan beban truk yang bermuatan semen itu,” ujarnya.(Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya