Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Martapura

Bupati Ingin Realisasi Kota Layak Pemuda

×

Bupati Ingin Realisasi Kota Layak Pemuda

Sebarkan artikel ini
hal16 4klmbjr2 14
MAULID NABI - Bupati Saidi Mansyur menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan DPD KNPI Banjar. (KP/wawan)

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur berjanji terus mengevaluasi agar gelar Kota Layak Pemuda di Kabupaten Banjar benar-benar ada. 

“Kedepannya nanti tidak hanya sebagai slogan, tetapi juga sarana dan prasarananya bisa kita realisasikan serta kendala dihadapi para pemuda bisa dicarikan solusinya,” kata Bupati Saidi.

Iklan

Hal tersebut diungkapkannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banjar, di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, kemarin.

Dia juga berharap momentum ini menjadi sarana yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai wujud introspeksi diri menjadi lebih baik.

Ketua DPD KNPI Banjar Rahmat Saleh mengatakan, pihaknya kedepan berupaya maksimal agar KNPI setempat bisa menjadi organisasi yang lebih besar lagi. Dan terus bersinergi dan bermitra dengan pemerintah di daerah serta menjadi lokomotif pembangunan.

“Tidak hanya guru dan alim ulama, pemuda juga menjadi spirit dakwah untuk memajukan Kabupaten Banjar menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mengusung tema “Peringatan Maulid Sebagai Manifestasi Spirit Dakwah Nabi Muhammad SAW Dalam Gerakan Pemberdayaan Potensi Pemuda Kabupaten Banjar”. 

Sementara tausiah disampaikan pimpinan Majelis Ta’lim dan Sholawat Fathurrosyad, Ustadz Muhammad HR. 

Kegiatan juga dihadiri Kadis Pora Ikhwansyah, Plt Kadis Pendidikan Liana Penny, anggota Komisi IV DPRD Ahmad Syarwani, perwakilan Disperindag, Lurah Sekumpul Gusti Marhusin, Danramil 1006 Banjar Edi Priyanto. (wan/K-7)

Iklan
Baca Juga :  BPP Tatah Makmur Monitoring Pertumbuhan Melon-Jagung
Space Iklan
Iklan
Ucapan