Komisi III DPRD Tanbu Bahas Evaluasi Program Kerja Disperkimtan Tahun 2021

Batulicin, KP – Komisi III Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Tanah Bumbu selasa 2/11.2021, menggelar rapat kerja dengan dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) kabupaten Tanah Bumbu.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Andrean Atma Maulani ini, dilaksanakan di ruang rapat komisi III dengan pokok bahasan evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan di tahun 2021.

Kadis Perkimtan H Ansyari Firdaus di Rapat ini menyampaikan, ada 90 paket pekerjaan dianggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) perubahan) yang sedang dalam proses penyelesaian saat ini.

Sedangkan pada paket pekerjaan di APBD murni 2021 ada 122 paket dengan menyisakan 7 paket yang belum, namun sedang dalam proses penuntasan, Ucapnya.

“Jadi di APBD perubahan ada 90 paket dalam proses penyelesaiaan, sedangkan di APBD murni 2021 ada 122 paket menyisakan 7 paket namun dalam proses penuntasan,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 603

Lebih lanjut dijelaskan, dengan waktutersisa dua bulan kedepan, pihak akan memaksimalkan potensi jajarannya, agar pada 90 paket pekerjaan ini tercapai sebelum memasuki desember nanti. Disampaikan juga oleh nya, usai pihaknya melakukan kunjungan kerja ke pemerintahan Kalimantan Timur, untuk memperindah lingkungan diperoleh informasi bahwa ada kerjasama antara masyarakat dengan SKPD terkai.

“Pada dasarnya saling bantu dan swadaya dalam mempercantik dan memperindah kota sertalingkungan,” jelasnya.

Adapun cara itu yaitu, dengan dilakukan pengecatan dan terlihat sebagai pekerjaan Dinas Perkimtan.

Adanya tanda cat maka akan mempermudah bagian aset untuk mendata tablndasblnya.

Rapat kerja komisi tiga ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Tanbu Said Ismail Khollil Alydrus, berikut beberapa anggota DPRD Tanbu lainnya, dan juga para kepala bidang dan kepala seksi d Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya