Partai Gelora Perjuangkan Roda Perekonomian

Berita Lainnya
1 dari 3.926

Banjarmasin, KP – Partai Gelora Indonesia akan memperjuangkan roda perekonomian Kota Banjarmasin melalui sungai, dengan bertemu emak-emak Pasar Terapung.
“Kita berdialog dengan emak-emak yang merupakan pedagang Pasar Terapung,” kata Ketua Bidang Kerja Sama Lembaga DPN Partai Gelora Indonesia, Ratu Ratna Damayanti, usai silaturahmi bersama pedagang Pasar Terapung, Minggu (14/11/2021), di Banjarmasin.
Menurut Ratu, silaturahmi hari ini merupakan bagian dari kerja Partai Gelora, setelah bekerja dalam sepi, kali ini ingin bertemu dengan masyarakat untuk bercerita tentang ide besar kami.
“Pertemuan dengan emak-emak pasar terapung ini merupakan pengalaman yang berharga, Insya Allah, kita akan perjuangkan roda ekonomi kota banjarmasin melalui sungai,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua Bidang Komunikasi DPW Partai Gelora Kalsel, Yuli Anjarwati mengatakan, sebelumnya kita sudah ada berdialog dengan para pengrajin UMKM dan sasirangan di Kriya Ketupat.
“Sekarang kami berdialog dengan para pelaku usaha di sungai Banjarmasin,” kata Yuli Anjarwati.
Artinya, baik di darat dan di sungai sudah Partai Gelora sudah bertemu dan mendengarkan cerita-cerita yang luar biasa.
“Ini adalah awal yang baik buat partai kami memulai kolaborasi untuk membangkitkan roda ekonomi di Kalsel,” ujarnya.
Seperti yang diketahui juga bahwa kedatangan Rombongan Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia ke Kalsel ini adalah dalam rangka rangkaian puncak HUT ke-2 Partai Gelora. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya