Wabup Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jilani

Kotabaru, KP – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menghadiri acara haul Syekh Abdul Qadir Al-Jilani di Pesantren Tahfidzul Qur’an As-shofa Desa Sungai pasir Kecamatan Pulau Laut Tengah, dihadiri juga camat pulau laut tengah, Forkopimca,kepala desa, pimpinan pondok pesantren tahfidzul qur’an As-shofa, para Habaib, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan jama’ah haul serta jamaah tariqoh mu’tabaroh.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengucapkan “Rasa syukur saya ucapkan dapat berhadir dan bersilaturrahmi bersama alim ulama dan para habaib pada kegiatan zikir akbar dan haul syekh abdul qadir al-jilani di pesantren Tahfidzul qur’an As-shofa.

Alhamdulillah malam hari ini dapat berhadir dan bertatap muka bersama alim ulama dan para habaib serta jama’ah tariqoh mu’tabaroh dari Tanah bumbu dan Tanah laut di desa sungai pasir ini.

Pengajian dan Zikir akbar dalam rangka Haul syekh Abdul Qadir Al-Jilani pada kegiatan ini, banyak makna dan hikmah yang dapat kita petik, agar kita senantiasa meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita.

Berita Lainnya
1 dari 275

Mari kita selalu meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar terwujudnya ketentraman dan ketenangan hati, jadikan momentum ini untuk meningkatkan amal ibadah serta memahami dan memantapkan nilai- nilai ajaran agama Islam,” Ujar Wabup.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah agama serta doa bersama dari Habib Adurrahman bin Abbas Al idrus Rois Am Jatman Tanah Bumbu.

Dalam cemarahnya, beliau menyampaikan kepada Jamaah, agar selalu mencintai Nabi Muhammad SAW, Sahabat serta Keturunannya dalam Nasab dan Keilmuannya (Alim Ulama) serta mengikuti jejak para walinya Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan Rahmat, keberkahan, keselamatan serta kesehatan dan segala hajad terkabul berkat menghadiri haul Waliyullah syekh Abdul Qadir Al-Jilani,” Doanya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya