Wabup Ikuti Perayaan Maulid Nabi di Pesantren As’adiyah Desa Salino

Kotabaru, KP – Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif, ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pesantren As’Adiyah Ahsanu Amala Desa Salino Kecamatan Pulaulaut Tengah, yang dipadati ratusan jamaah.

Selain Wakil Bupati bersama istri, hadir juga pada acara ini Camat Pulau Laut Tengah, Forkopimca, Kepala Desa, Ketua Yayasan As’Adiyah Ahsanu Amala, para Habaib, alim ulama, serta tokoh agama dan warga setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengatakan, “Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Sallam adalah sebagai perwujudan atau ungkapan kemuliaan, keagungan, kebesaran, dan kecintaan kita terhadap Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Sallam.

Peringatan Maulid Nabi juga merupakan upaya kita bersama untuk melanjutkan nilai luhur, dan meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Sallam.

Berita Lainnya
1 dari 254

Mari senantiasa kita meneladani sikap, ucap dan perilaku beliau, agar bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita sebagai umatnya guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu wa Taalaa, serta membentuk pribadi akhlakul karimah. Marilah dalam momentum ini juga kita jadikan sebagai sarana silaturrahmi sesama umat, ajaknya.

Acara juga diisi do’a bersama dan tausiyah agama dari Al Habib Musthofa Bin Abdullah Alayidrus, Pimpinan Majelis Syamsi Syumus pusat Jakarta.

Dalam ceramahnya, Habib Mustafa menyampaikan tentang kecintaan kepada Allah SWT (Mahabbah), dengan cara memuliakan junjungan Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Sallam, serta menjadikannya suri tauladan dalam kehidupan.

Dengan membaca shalawat, maka kehidupan kita akan tenang dan iman kita dikuatkan, diangkat derajatnya, dan diampuni dosa,” Ujar Habib. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya