Wagub Sambut Kapolda Baru Anang Avianto di Kalteng

Palangkan Raya, KP – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H.Edy Pratowo menyatakan.selamat datang dan.bertugas kepada Kapolda baru Irjen.Pol.Anang Avianto menggantikan Kapolda sebelumnya Irjen.Dedy Prasetyo.

Wagub juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irjen Pol.Dedi Prasetyo, yang bertugas selama kurang lebih 2 tahun sebagai Kapolda Kalimantan Tengah, Bumi Penuh Berkah, saar kenal pamit di Mapolda, Jum’at (12/11).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Irjen. Pol. Dedi Prasetyo” kata Wagub.

Menurut Wagub Irjen.Pol Dedy Praseyo yang telah kurang lebih dua (2) tahun bertugas di Kalimantan Tengah, mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa, yang dibuktikan dengan terjaga dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya

Nopember 2021, Kalteng Inflasi 0,28 Persen

Raperda APBD Kalteng 2022 Disetujui

1 dari 1.003

Lebih jauh H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran ,menjelaskan, mutasi atau alih jabatan bagi aparatur baik sipil maupun militer merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, peningkatan wawasan pemahaman yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja bagi seluruh aparatur, dalam rangka pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Wagub menyatakan kepada Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara sebagai Kapolda Kalimantan Tengah.

Edy Pratowo mengaku yakin atas pengalaman yang dimiliki Anang Avianto di Mabes Polri selama ini, dapat memimpin jajaran Polda Kalimantan Tengah lebih baik lagi untuk masa yang akan datanng.

Edy berharap hal-hal baik yang sudah terjalin selama ini dapat menjadi budaya dalam mengawal dan mendukung pembangunan di Kalteng, terutama bidang Kamtibmas yang lebih kondusif.

Mantan Bupati Pulang Pisau dua priode ini meminta sinergitas, kolaborasi dan koordinasi yang telah dilakukan selama ini merupakan modal utama untuk dapat mewujudkan pembangunan yang partisipatif dan berkelanjutan di Kalteng.(drt/k-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya