Semakin Solid, Komunitas CRF Jelajahi Bukit Kiram

Banjarmasin, KP – Komunitas Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah melakukan rolling city di kota Banjarmasin dan Banjarbaru. Acara ini diadakan bersama Main Dealer Honda di wilayah Kalselteng PT Trio Motor.

Dalam kegiatan ini, pihak dealer menghadirkan generasi Honda CRF dengan tema Jelajah Alam. Acara yang digelar pada tanggal cantik, yakni 12 Desember 2021 lalu ini dihadiri oleh perwakilan komunitas Honda CRF.

Mustiar, selaku Ketua Umum IMHKS, menjelaskan bahwa acara Jelajah Alam ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat rasa kebersamaan antara anggota komuitas Honda CRF.

Honda CRF sendiri memiliki tampilan yang bertemakan adventurous dengan medan off road yang cocok untuk jiwa-jiwa penjelajah off-road.

Berita Lainnya
1 dari 15
loading...

“Anak-anak komunitas CRF ini memang suka menantang adrenalin. Selain itu, Kopdar Jelajah Alam kali ini juga bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan sekaligus memperkenalkan para anggota baru,” ujarnya Rabu, (15/12/ 2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, penyelenggaraan Jelajah Alam bersama Komunitas Honda CRF di Bukit Kiram berlangsung meriah dan menarik perhatian.

Acara diawali dengan pemberian sosialisasi #Cari_Aman untuk kembali mengingatkan para anggota komunitas yang terlibat untuk tetap disiplin melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan aturan yang berlaku saat berkendara.

Selain bukit Kiram, lebih dari 15 riders Honda CRF menyelenggarakan Rolling City di sekitar Kota Banjarbaru dan Martapura. Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus berambisi untuk menjalin hubungan antara seluruh ikatan pencinta motor Honda.

Kegiatan seperti Rolling City, dan Kopdar terus rutin dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan dan merangkul masyarakat agar lebih mengenal tipe-tipe motor Honda. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya