Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Komisi III DPRD Kapuas Harapkan Program Pembangunan Bisa Maksimal

×

Komisi III DPRD Kapuas Harapkan Program Pembangunan Bisa Maksimal

Sebarkan artikel ini
Jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, bersama dengan Kadis PUPRPKP Kapuas, Teras, melakukan foto bersama usai RDP, Selasa (08/3/2022). Ist

Kuala Kapuas, KP – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto, mengharapkan program kegiatan pembangunan tahun 2022 ini, pelaksanaannya bisa maksimal.

“Kami mengharapkan kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas, supaya pelaksanaan program kegiatan pembangunan tahun ini bisa dimaksimalkan,” harap Kunanto, di Kuala Kapuas, kemarin.

Android

Harapan itu disampaikan oleh Legislator dari Partai NasDem ini, usai jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPRPKP setempat, di ruang Komisi III DPRD Kapuas.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas yang baru yakni Kunanto dan dihadiri Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas Teras.

Wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V ini menjelaskan, bahwa RDP dilaksanakan pihaknya terkait dengan program kegiatan pembangunan tahun 2022. Dimana dalam pelaksanaannya diharapkan bisa maksimal.

Selain itu, lanjutnya, Komisi III yang sebagai mitra kerja Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, juga mengharapkan agar lelang atau tender proyek dapat dilaksanakan pada awal tahun ini.

“Paling lambat lelangnya di bulan Maret atau April sudah dilaksanakan, supaya nanti bisa mengejar kualitas yang bagus,” katanya.

Ditambahkannya, berharap juga pelaksanaan pembangunan agar dapat memprioritaskan apa yang menjadi harapan masyarakat dapat didahulukan.

“Harapan kita dahulukan skla prioritas dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kapuas,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Teras, juga berharap pada tahun ini kegiatan pembangunan didukung cuaca dan proses tender yang baik. Sehingga pelaksanaan berjalan dengan baik.

“Mudahan-mudahan cuaca mendukung dan proses tendernya juga bisa berjalan dengan baik, sehingga kita bisa maksimal dalam melaksanakan kegiatan,” demikian Teras.(Al)

Iklan
Iklan