Ketua TP-PKK HSS Bina Posyandu di Tambak Bitin

Kandangan, KP – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Isnaniah, didampingi Wakil Ketua I Srie Astuti melakukan pembinaan Posyandu di Desa Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara, Rabu (18/5/2022).

Posyandu yang mendapat pembinaan, yaitu Posyandu Junjung Buih 2 yang terletak di lingkungan RT 1 Desa Tambak Bitin.

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isaniah berpesan, agar Posyandu yang ada di desa dapat terus diaktifkan.

“Terlebih dalam rangka mengikuti lomba Posyando tingkat Provinsi Kalsel, maka segala bentuk kegiatan dan pencatataan data dan lainnya haruslah mulai disiapkan,” imbaunya.

Berita Lainnya
1 dari 802
loading...

Untuk memberikan motivasi para kader, Isnaniah berjanji akan membuatkan seragam sasirangan untuk para kader, agar terlihat lebih kompak dan serasi.

Pada kesempatan tersebut, Isnaniah menyempatkan singgah di rumah salah seorang warga Desa Tambak Bitin, dan merupakan Pembantu Pembina KB Desa (PPKBD), yang sedang mencoba mempraktekkan membuat makanan atau asupan untuk balita.

Makanan tersebut akan disajikan pada saat kegiatan Posyando, sebagai bagian dari program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita.

Pada kesempatan itu, Isnaniah menyerahkan bantuan paket bahan kebutuhan pokok untuk ibu hamil dan yang mempunyai anak bawah lima tahun (Balita). (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya