Mahasiswa Bisa Bangun Siniergitas Dalam Pembangunan di HSU

Amuntai, KP – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Husairi Abdi Lc harap mahasiswa Amuntai bisa membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam mewujudkan Kemajuan pembangunan.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan Husairi dalam sambutannya saat melantik kepengurusan baru Kerukunan Mahasiswa HSU yang kuliah di Banjarmasin (KM HSU-BJM) di Aula Kayuh Baimbai Banjarmasin, belum lama tadi.

Husairi berharap, para mahasiswa asal HSU bisa menjalin kerjasama dan sinergisitas, juga mampu memberikan dukungan dan kontribusi yang optimal terhadap pemerintah daerah.

Menurutnya, pergantian dalam kepengurusan dapat lebih meningkatkan peran serta perubahan KM HSU-BJM yang lebih baik.

Berita Lainnya
1 dari 1.640
loading...

Ia menambahkan, KM HSU-BJM tidak hanya sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi antar mahasiswa, tapi juga sebagai sarana saling berbagi pengalaman, bertukar informasi serta pemikiran melalui kegiatan positif dan memberikan manfaat.

Ditambahkannya, KM HSU-BJM bisa sinergi dengan Pemerintah Kabupaten HSU dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan pembinaan masyarakat demi mewujudkan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita semua percaya Kerukunan Mahasiswa HSU BJM mampu memberi sumbangsih kepada daerah,” ungkap Husairi.

Dalam pelantikan ini terpilih sebagai Ketua KM HSU-BJM periode 2021-2022, Muhammad Raihan mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan KM HSU-BJM periode 2019-2021 yang memberikan bimbingan setiap kegiatan.

Raihan berharap, kedepannya bisa mewujudkan cita-cita keluarga maupun pemerintah daerah dan nantinya bisa ke Kabupaten HSU untuk membangun banua tercinta. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya