Resmi! Komunitas Honda Genio Dibentuk

[] Kumpulkan Para Pemuda Pencinta Skutik Honda.

Banjarmasin, KP – Setelah resmi diluncurkan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, generasi terbaru New Honda Genio semakin menjadi idola di banua.

Kini para bikers pemilik Honda Genio di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah semakin meningkatkan eksistensinya dengan dibentuknya komunitas resmi Honda Genio.

Komunitas pencinta Honda Genio ini dinaungi oleh PT Trio Motor, sekalu Main Dealer Honda untuk wilayah Kal-Sel dan Kal-Teng.

Rangkaian acara yang juga melibatkan komunitas gabungan dari Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) dilaksanakan pekan lalu ini juga diramaikan dengan rolling city, dan kopi darat.

Berita Lainnya
1 dari 16
loading...

Kegiatan deklarasi Honda Genio disaksikan langsung oleh warga Banjarmasin dan sekitarnya beserta jajaran manajemen PT Trio Motor.

Tiar selaku ketua IMHKST, mengatakan, dengan lahirnya komunitas Honda Genio ini, otomatis menambah keluarga baru Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST), sebagai paguyuban klub dan komunitas sepeda motor Honda di dua provinsi tersebut.

“Kami ingin mengucapkan selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda Genio. Semoga dengan resminya komunitas baru ini, bisa menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi serta kegiatan lainnya,” ujar Tiar.

Rolling city Bersama lebih dari 20 riders dilakukan di sekitar kota Banjarmasin. Kegiatan lain berupa games dan bedah teknologi juga menjadi pelengkap pada acara deklarasi kali ini. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya