Bupati HST Resmikan Poliklinik Sore dan penggunaan Transformasi Digital

Barabai, KP – Peresmian poliklinik sore dan penggunaan transformasi digital Kamis, (30/6) di aula RSUD H Damanhuri Barabai.
Direktur RSUD H Damanhuri Barabai, dr Nanda Sujud Andi Yudha Utama,.
Banyak antrian pasien, oleh karena itu membuka poliklinik sejak tanggal 1/7.
Harapan kita poli sore ini menjadi cikal bakal dan kedepan bisa jadi VIP.
Dan poli sore ini juga di dukung penuh juga oleh BPJS,.
Trasnformasi digital juga didukung oleh beberapa pihak, dan menjadi digital pendaftaran.
Bupati HST H Aulia Oktafiandi, acara ini sebuah tantangan yang diberikan, dan baru kali ini sebuah tantangan bisa di jawab, poin pertama kita bisa berbangga, dan wajar juga bisa melayani masyarakat tidak hanya di waktu pagi saja namun juga bisa melayani masyarakat di sore hari.
Masyarakat pun masih bisa mencari nafkah pada pagi hari juga bisa berobat pada sore hari, karena berkerja juga penting karena masalah perut.
Masalah manajemen di rumah sakit ini nanti bisa di atur siapa yang jaga pagi dan pada sore harinya.
Bupati HST memberi apresiasi atas keberhasilan bisa membuka poliklinik sore hari untuk melayani masyarakat yang datang untuk berobat.
Bentuk-bentuk inovasi ini harus di dukung dan didorong, 283 tenaga honor yang ada di RSUD H Damanhuri Barabai, mudahan kepada tenaga honor yang ada di RSUD ini akan di usulkan supaya menjadi P3K.
Agar semua perawat ini juga ada kepastian dalam berkerja, namun hal ini juga harus di dukung dengan kinerja, jangan saling menyalahkan siapa yang benar dan yang salah namun berkerja dengan profesional dan bergotongroyong.
Bupati HST juga setelah membuka secara resmi Klinik sore, dan mencoba mengakses transformasi digital walau harus membayar RP 35.000 itu untuk umum bukan penguna BPJS, namun lancar saja , ungkap bupati.
Kegiatan ini juga di hadiri Asisten 1 Bidang pemerintahan H Ainurafiq, Plt Dinkes H Mursalin, Kepala Bank Cabang Barabai, Ketua MUI HST, dan undangan lainnya.( Ary/KPO-1)

Berita Lainnya
1 dari 697
loading...

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya