Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Barito Kuala

Hasnur Tekankan Kader Pemuda Pancasila di Banua Berkarakter Jujur dan Humanis

×

Hasnur Tekankan Kader Pemuda Pancasila di Banua Berkarakter Jujur dan Humanis

Sebarkan artikel ini

Marabahan, KP – Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan (Kalsel) Hasnuryadi Sulaiman menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Kuala di Marabahan, Sabtu (27/8/2022) sore.

Dalam Muscab itu, Hasnur memberi arahan dan mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila yang hadir untuk mengutamakan karakter jujur dan humanis di setiap kegiatan.

Pertemuan dengan kader Pemuda Pancasila di kabupaten berjuluk Bumi Selidah itu dibuka dengan pekikan yel-yel ‘Merdeka, Pancasila dan Abadi’.

Dalam sambutannya, tokoh muda Banua ini juga berpesan kepada kader menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagaimana sesuai dengan nama organisasi. Bahkan, dia juga meminta para kader berkarakter jujur dan humanis serta membawa manfaat bagi masyarakat luas.

“Mudah-mudahan kita bisa terus mengamalkan dan merawat nilai-nilai Pancasila, dan kita bisa menjadi manusia yang bermanfaat, dan menjaga almamater Pemuda Pancasila,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Mejelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Kuala, Hikmatullah menyampaikan, akan berkomitmen dalam melaksanakan arahan Hasnuryadi Sulaiman tersebut.

“Kami akan terus memperbanyak kegiatan bakti sosial. Juga akan merapatkan barisan kader di 17 kecamatan. Kemudian menggelar sunatan massal dan jalan sehat. Ini akan jadi program kami dalam waktu dekat,” tuntasnya. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Penyeberangan Pantang Baru - Dadahup Barito Kuala Dijaga Gugus Tugas
Iklan