Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Launching Honda New ADV 160 Dipadati Warga Banjarbaru

×

Launching Honda New ADV 160 Dipadati Warga Banjarbaru

Sebarkan artikel ini
IMG 20220801 180401 scaled
Apresiasi - Pemberian merchandise sebagai apresiasi kepada 3 orang pembeli pertama motor Honda New ADV 160. (KP/Istimewa)

Banjarbaru, KP – Honda ADV 160 resmi diluncurkan pada Sabtu (30/7) malam. Dalam peluncurannya yang diselenggarakan di Lapangan Murjani, Banjarbaru ini banyak menuai perhatian oleh ratusan pengunjung lewat kapasitas mesin dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan.

Berkaca dari antusiasme masyarakat yang luar biasa sejak launching nasional tanggal nasional 1 Juli 2022 lalu, Main Dealer Honda Trio Motor menyediakan area Test Riding lengkap dengan booth Honda, display unit serta kegiatan lainnya yang turut memeriahkan launching kali ini.

Iklan

Berbagai aktivitas seru seperti Music festival, Games berhadiah, service murah, Influencer talk tentunya turut memanjakan pengunjung alun-alun Kota Banjarbaru serta para konsumen loyal motor Honda. Selain itu kegiatan turut disempurnakan dengan dirayakannya ulang tahun salah satu Komunitas Motor Honda.

Dalam setiap pembelian Honda New ADV 160 on the spot, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas batangan.

“Harapan kami lewat beredarnya New Honda ADV 160 dapat memberikan kepuasan bagi para big scooter enthusiast dan pencinta dunia eksplorasi. Lewat penampilan yang berkelas kami optimis New Honda ADV dapat menjadi salah satu produk kebanggan yang digemari,” ucap H. Afrizal Rachman, General Manager Marketing PT. Trio Motor.

New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang kokoh dengan tampilan yang lebih tangguh dan ruang bagasi yang lebih besar (30 liter).

Dilengkapi dengan Two step adjustabe windshield membuat aerodinamika membaik. Tinggi jok menjadi 780 mm (berkurang 15 mm dari versi yang lama), dipadukan dengan ground clearance New Honda ADV160 yang cukup tinggi yaitu 165 mm. Membuat motor ini semakin nyaman saat dikendarai.

Ciri khas bagian belakangnya pun tidak hilang, twin subtank rear suspension tetap disematkan untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.

Baca Juga :  Lebih Dekat Lebih Hangat, Trio Motor Sukses Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024

Honda New ADV 160 ini dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS). Khusus tipe ABS, disematkan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC), salah satu fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda.

Fungsinya untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Tidak ketinggalan untuk aksesoris dan apparel juga dihadirkan untuk memperkuat kesan berkelas bagi setiap pengguna New Honda ADV 160 ini. Untuk informasi lebih lengkap, Main Dealer Astra Motor Jateng juga memperkenalkan aplikasi Motorku X yang ditujukan khusus bagi seluruh konsumen motor Honda. Memudahkan konsumen yang ingin melakukan booking service online, melihat katalog terkait berbagai produk motor Honda lengkap dengan aksesoris, parts, dan apparelnya.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan total enam varian warna. Tipe ABS tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White yang dilengkapi dengan emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium yang dipasarkan di harga Rp 35.889.000. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan