Dispersip Kalsel Bagikan 958 Undian Doorprize di Bulan Gemar Membaca

Banjarmasin, KP – Sedikitnya 958 hadiah doorprize dibagi-bagikan dalam Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan Nasional di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pembagian hadiah ini disambut antusias para pemustaka kunjungan bulan September lalu, telah pencabutan undian doorprize dilakukan Perpustakaan Palnam dan Perpustakaan Tendean Banjarmasin.

“Alhamdulillah, setelah kita melaksanakan pencabutan undian doorprize selama satu bulan penuh dari awal hingga akhir September di Perpustakaan Palnam dan Tendean, akhirnya kita bagikan ratusan doorprize tersebut kepada pemustaka yang beruntung,” kata Kepala Bidang Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan, Wildan Akhyar, Senin (3/10/2022).

Wildan menambahkan, mereka yang mendapatkan hadiah doorprize ini adalah pemustaka yang telah mendaftarkan diri baik itu di Perpustakaan Palnam dan Perpustakaan Tendean.

Ahli Mata Terkejut! Ini Meningkatkan Penglihatan 99% dalam 5 Hari. Turunkan 18 Kg dengan Konsumsi sebelum Tidur selama Seminggu, Rajin Minum Ini Turunkan Berat, lalu Bikin Susah Gemuk – Permanen. Dan cara menurunkan Kadar Gula Darah dan Tetap Sehat Banjarmasin Harga Laptop yang Tidak Terjual Mungkin Mengejutkan Anda Minum Ini dan Parasit akan Meninggalkan Tubuh!

Berita Lainnya
1 dari 5.558
loading...

“Jadi pada pembagian hadiah ini pemustaka akan diminta oleh petugas kami untuk menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) sebelum mengambil hadiah yang sesuai dengan hasil pencabutan doorprize,” terang Wildan.

Adapun hadiah doorprize yang dibagikan pada hari ini berupa peralatan shalat, alat-alat masak, sembako, dan lain sebagainya.

Dengan rincian hadiahnya sebagai berikut, ember 133 buah, gayung 263 buah, baskom 199 buah, tempat air 58 buah, sapu 82 buah, panci 60 buah, mukena 41 buah, sajadah 25 buah, sarung 28 buah, beras 40 bungkus, termos dua buah, kotak makan empat buah, dua botol minum, satu toples besar, tujuh botol peras, dan 13 paket alat tulis.

Hadiah sendiri, lanjut Wildan, merupakan hasil dari inisiatif pegawai Dispersip Kalsel, dan sumbangan dari sejumlah Anggota DPRD Kalsel dan dari pegiat literasi Banua.

Dengan adanya pembagian hadiah doorprize ini Wildan pun berharap, dapat memotivasi masyarakat untuk sering membaca buku di Perpustakaan Palnam atau Perpustakaan Tendean. (Nau/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya