Hadiri Milad 75 Hj Nuril, Gusti Rusdi Suapi Kue Ultah ke Besanya HM Taufik Effendie

Hj Gusti Yulistina Wardhani, Istri H Tedy Perkasa menyampaikan kesannya tentang sang ibu sosok wanita hebat dan selalu ada waktu untuk putra-putrinya

Hal 9 7 KLm Gabung 23 1

BANJARMASIN, KP – Selamatan Milad ke-75 Hj Nuril Nikmatiah Sedar, istri dari HG (P) Rusdi Effendi AR yang digelar, Selasa (20/12/2022) siang, di kediaman pribadinya, di kawasan Jalan Zafri Zamzam, Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin banyak dihadiri kerabat, kawan lama hingga salah satu besannya HM Taufik Effedie juga istrinya Hj Rukiah .

Acara yang dikemas sederhana pun didahulu pembacaan doa oleh H Hadimi sebelum dilakukan pemotong kue. Bahkan saat Gusti Rusdi, disuapi kue Hj Nuril pun spontan langsung mencium kening istrinya, yang disambut tepuk tangan meriah anak, menantu, dan cucu serta kerabat dekat mereka.

Acara pun berlangsung santai. Bahkan penasehat PWI Kalsel Gusti Rusdi yang duduk berdampingan istrinya spontan pun memberikan suapan kue ultah ke besannya HM Taufik Effedie Owner Kalimantan Post, kemudian dilanjutkan pada anak, menantu , serta cucu-cucunya sehingga membuat suasana semakin akrab dan kekeluargaan.

“Bu Taupik (Hj Rukiah, red) duluan aku lo tidur satu kelambu dengan Pak Taupik yang merupakan kawan dan kini Besan,’’ucap HM Gusti Rusdi ditengah perayaan Milad istrinya Hj Nuril yang disaksikan keluarga inti, kerabat, teman-teman hingga kolega diantaranya Mantan Bupati Balangan Ir Sefek.

Berita Lainnya

Berguru Pada Seseorang Berjubah Putih

1 dari 7.410
loading...

Ditengah acara tamu yang hadir memberikak ucapan selamat dan menyalami Gusti Rusdi dan istrinya, anak kedua pasangan H Gusti Rusdi Effendi dan Hj Nuril, yakni Hj Gusti Yulistina Wardhani menyampaikan kesannya tentang sang ibu. Mata wanita yang akrab disapa Yuli itu nampak berkaca-kaca. 

“Mama itu adalah sosok wanita hebat, beliau yang mengajarkan kami, anak-anaknya untuk jangan pernah menyerah. Beliau tuh selalu bilang, jangan menyerah dulu kalau mau sesuatu, coba dulu, terus coba, jangan pernah pesimis tanpa ada usaha,” cerita Yuli yang didampingi suaminya H Tedy Perkasa Pimpinan Perusahaan Kalimantan Post.

Dahulu, di tengah kesibukan sang ibu menjalankan usahanya, lanjut Yuli,.  “Beliau itu selalu punya waktu untuk bercengkrama dengan kami, memasak makanan-makanan favorit kami,” sambungnya. 

Di umur ke-75 ini, Yuli berdoa semoga sang ibu bisa terus sehat dan umur beliau diberkahi oleh Allah SWT.

“Kami berharap Bu Hj Nuril selalu sehat bisa berkumpul bersama keluarga besar, terutama anak dan cucu, selalu menjadi panutan bagi anak-anak,” ucap anak menantu H Tedy Perkasa suami Hj Gusti Yulistina Wardhani.

Acara dilanjutkan dengan doa dan menyantap makanan bersama seluruh keluarga dan relasi yang hadir. (nau/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya