Sekda Banjarmasin, Ikhsan Budiman Ikuti Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022

Banjarmasin, KP – Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 “Sinergi dan Inovasi Perkuat Ketahanan dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju” yang digelar oleh Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Mahligai Pancasila, pada Rabu (30/11).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan secara hybrid melalui tatap muka dan daring tersebut, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo menyampaikan sambutannya secara daring.

Berita Lainnya
1 dari 5,754
loading...

Turut hadir Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan, Bimo Epyanto yang menyampaikan Outlook Perekonomian Kalimantan Selatan Tahun 2023, serta Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar yang memberikan arahannya.

Adapun dalam kesempatan tersebut juga diserahkan Penghargaan dan Apresiasi Bagi Mitra Strategis Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan (BI Kalsel Award 2022) kepada PT. Adaro Energy Indonesia, Tbk dan Pemerintah Kab. Tabalong, serta dimeriahkan dengan penampilan dari musisi Felix Irwan. (Prokom/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya