Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Bupati HST Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

×

Bupati HST Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Pelantikan terlaksana berdasarkan Keputusan Bupati HST Nomor: 821/05-MKHP/BKPSDMD/2023 tanggal 13 Maret 2023. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kab Hulu Sungai Tengah, Senin (13/3/2023).

Mereka yang dilantik yaitu H Noriyono sebagai Sekretaris DPRD Kab. HST, H Muhammad Anhar sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kab. HST dan H Mursyidi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kab. HST.

Android

Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyampaikan pelantikan pada hari ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan, menambah pengalaman dan wawasan dari pejabat yang dilantik, dengan demikian diharapkan optimalisasi kinerja organisasi akan terwujud dan mampu memenuhi tuntutan masyarakat.

”Selamat kepada 3 orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dalam rangka Promosi, saya berharap agar bisa menjaga kepercayaan Pemerintah dan Pimpinan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi serta penuh rasa tanggungjawab,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan agar pejabat yang baru ini lebih peka sebagai pemimpin. Senantiasa lakukan evaluasi bersama-sama. jadikan staf sebagai tim kerja, sehingga hasil yang didapat juga jauh lebih sempurna, lakukan transparansi, karena bagaimanapun transparansi adalah hal yang utama untuk mengukur sejauh mana keberhasilan kinerja.

Bupati berharap pejabat yang dilantik hari ini selalu ingat dengan posisi dan amanah jabatan yang diemban, laksanakan tugas-tugas pemerintahan secara efektif, efisien, dan akuntabel.

“Mudahan-mudahan acara pelantikan ini menjadi momentum, angin segar, serta hadirnya semangat baru yang penuh inovasi, kreasi dan etos kerja yang enerjik, pupuk kebersamaan, kesolidan, kita membawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah semakin makmur, unggul dan dinamis,” tutup Bupati.

Turut berhadir Wakil Bupati HST, H Mansyah Sabri, Ketua TP PKK Kab.HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, Ketua GOW HST, Hj. Pauziah Hasby Mansyah Sabri, Sekda Kab HST Muhammad Yani, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDMD, Kepala perangkat daerah, Para Camat se Kab. HST, dan undangan lainnya. (Ary/KPO-1)

Iklan
Iklan