Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Panitia MTQ Tingkat HSU Gelar Tehnical Meeting

×

Panitia MTQ Tingkat HSU Gelar Tehnical Meeting

Sebarkan artikel ini
TEHNICAL MEETING - Digelar Panitia MTQ Tingkat Kabupaten HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2023 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pihak panitia menggelar technical meeting, Kamis (9/3).

Pelaksanaan technical meeting oleh Kecamatan Amuntai Tengah selaku panitia bersama dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) HSU guna mengetahui dan menyepakati mekanisme perlombaan seluruh cabang yang diikuti oleh seluruh official kafilah se-kecamatan di HSU.

Dalam kesempatan, Ketua Panitia MTQ tingkat HSU sekaligus Camat Amuntai Tengah Amberani menuturkan, bahwa dengan dilaksanakan Technical Meeting ini untuk mendapatkan kejalasan terkait aturan-aturan dalam pelaksanaan lomba pada masing-masing kategori.

“Dengan Technical Meeting ini maka akan dirumuskan aturan oleh LPTQ dan panitia yang akan disepakati, sehingga nantinya akan menghasilkan kejuaraan MTQ yang benar-benar berkompetensi, dan diharapkan dapat mendapatkan juara yang kemudian mampu berlomba atau bersaing ditingkat MTQ provinsi nantinya,” ujarnya.

Sementara Ketua LPTQ HSU Husairi Abdi berpesan, kepada seluruh masyarakat HSU untuk bersama-sama agar dapat mensukseskan MTQ ke-49 tingkat HSU yang dihelat di kecamatan amuntai tengah ini.

“Bahwa tidak lain MTQ ini adalah untuk memotivasi dan mendorong kepada anak-anak atau generasi penerus kita untuk mencintai maupun belajar Al-Quran dan mengamalkan isi kandungannya,” katanya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat memberikan keberkahan dan ketentraman bagi masyarakat.

“Semoga kota kita Amuntai yang bertakwa ini senantiasa dapat kita pelihara dan kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari, mudah-mudahan MTQ ini akan berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ungkapnya. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pejabat Baru Dilantik Diharapkan Amanah dan Komitmen
Iklan