Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

AKBP Jimmy Kurniawan Pimpin Polres HST

×

AKBP Jimmy Kurniawan Pimpin Polres HST

Sebarkan artikel ini
Upacara parade pedang pora mewarnai pelepasan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) yang lama AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H maupun penyambutan Kapolres yang baru, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K yang berlangsung di Mako Polres HST, Rabu (19/4/2023). (kalimantanpost.com/istimewa)

BARABAI, kalimantanpost.com –
Upacara parade pedang pora mewarnai pelepasan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) yang lama AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H maupun penyambutan Kapolres yang baru, AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K yang berlangsung di Mako Polres HST, Rabu (19/4/2023).

Kapolres HST yang lama, AKBP Sigit Hariyadi mengucapkan terima kasih atas seluruh kinerja, dedikasi dan loyalitas dari semua anggota selama dirinya bertugas lebih kurang 1 tahun 5 bulan.

”Saya menjabat Kapolres HST sejak November 2021. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan mohan maaf bila ada kesalahan,” katanya.

Semoga dengan dibawah kepemimpinan Kapolres HST yang baru, lanjut dia, dapat menjalankan tugas dengan baik dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolres HST yang baru AKBP Jimmy Kurniawan mengatakan sebagai pejabat baru tentunya perlu dukungan dari semua anggota.

“Saya meminta agar jajaran Polres HST meningkatkan kerjasama dan solidaritas dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Dia menambahkan, apa yang menjadi program yang dilakukan bapak Sigit Hariyadi akan tetap dilanjutkan. (Ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Polres HST Paparkan Kejadian Perkara Selama Tahun 2022
Iklan