Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Bulan Suci Ramadan Honda Banyak Diskon

×

Bulan Suci Ramadan Honda Banyak Diskon

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Kabar gembira bagi para pecinta motor matik di wilayah Banjarmasin. PT Trio Motor selaku main dealer Honda kembali hadir melalui gelaran exhibition bertajuk “Honda AT Family Day” yang berlangsung pada 1 s/d 16 April 2023 di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin.

Acara yang dimeriahkan dengan Bazar, Testride berhadiah, serta Live Musik tersebut akan menyambut para pengunjung dengan beragam pesona yang ditebarkan jajaran matik unggulannya.

Misalnya saja Honda Genio, yang merupakan skutik fashionable Honda yang hadir dengan tampilan jaman now dan striping sylish, sehingga pas sekali buat generasi eksis.

Selain itu juga ada skutik anak muda yang aktif dan paling irit, Honda BeAT series, serta matik unik dan fashionable yang cocok untuk kaum millenials, Honda Scoopy.

Kejutan berupa promo menarik yang akan memanjakan para pengunjung juga telah disiapkan Honda, seperti diskon spektakuler senilai Rp 1.450.000,-.

Belum lagi berbagai hadiah menarik melalui sesi kuiz juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta matik Honda untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan orang tercinta di Honda AT Family Day. Sampai saat ini sudah terdapat puluhan pembeli yang deal di tempat.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor mengungkapkan, Honda AT Family Day merupakan salah satu upaya Honda untuk memenuhi ekspektasi para pecinta matik Kalsel dan Kalteng sekaligus menjadi solusi mudah untuk memiliki matik impian. Menurutnya, exhibition ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap jajaran motor matik Honda di masyarakat.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda selalu berupaya berkontribusi memenuhi kebutuhan pecintanya dengan menghadirkan armada roda dua berteknologi tinggi yang memberikan kebanggaan dan menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,“ ujar Sauqi. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Kalsel Tetapkan Empat Desa Wisata
Iklan