Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Hasnur : Meneruskan Kebaikan Almarhum Abah dan Almarhumah Mama di Setiap Ramadan

×

Hasnur : Meneruskan Kebaikan Almarhum Abah dan Almarhumah Mama di Setiap Ramadan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230402 223726

Banjarmasin, KP – Setelah menyalurkan bantuan ke sejumlah masjid/musala/langgar yang ada di Banjarmasin pada 5 Ramadan 1444 Hijriah lalu, memasuki hari ke-11 Ramadan keluarga besar Hasnur Group dan Hasnur Centre kembali melanjutkan untuk menyerahkan bantuan.

Diwakili oleh Hasnuryadi Sulaiman, bantuan diserahkan untuk Langgar Shiraathal Mustaqim Jalan Pengambangan RT 04 Banjarmasin, Masjid Misbahul Mu’minin Jalan Keramat RT 09 Banjarmasin, Masjid Al-Munawwarah Jalan Keramat Raya Banjarmasin dan Masjid Hasanuddin Madjedie Jalan Brigjend Hasan Basry Banjarmasin.

Iklan

Bulan suci Ramadan yang penuh berkah selalu dimanfaatkan Hasnur Group dan Hasnur Centre untuk menebar kebaikan dan berbagi dengan sesama. Dan ini telah dilakukan founder Hasnur Group, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Nurhayati semasa hidup.

“InsyaAllah kami akan terus meneruskan kebaikan almarhum abah, Haji Abdussamad Sulaiman bin Haji Basirun dan almarhumah mama, Hajjah Nurhayati binti Haji Anang Dullah, dan mudah-mudahan kami selalu istiqamah,” ungkap Hasnur, sapaan akrab Hasnuryadi Sulaiman, Minggu (2/4) sore.

IMG 20230402 223846

Dikatakannya, semua ini merupakan amanah mendiang kedua orangtua tercintanya, melalui Hasnur Group dan Hasnur Centre yang harus dilaksanakan untuk masyarakat banua.

“Semoga silaturahmi yang sudah dijalin mulai almarhum abah dan almarhumah mama, kami anak-anak, cucu-cucu dan seluruh keturunannya bisa melanjutkan untuk bersama-sama beribadah, dan tentunya melakukan yang terbaik untuk banua kita dan bangsa Indonesia tercinta,” imbuh Hasnur.

Sementara, H Ipansyah, Ketua Takmir Masjid Hasanuddin Madjedie, menyampaikan terima kasih atas bantuan partisipasi dari Hasnur Group dan Hasnur Centre.

“Alhamdulillah, setiap tahun di bulan Ramadan, Hasnur Group dan Hasnur Centre melalui pak Hasnuryadi Sulaiman menyalurkan partisipasinya ke Masjid Hasanudin Madjedie. Kami ucapkan terima kasih, semoga berkah bagi kita semua,” ucapnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Fasilitas Olahraga Menghilang Di RTH Kamboja, DLH Sebut Ditarik Pemilik Aset
Space Iklan
Iklan
Ucapan